Translate

Sabtu, 07 Juli 2012

Delete Folder Permissions

Dulu aku sering Instal OS di komputer server berkali-kali dengan OS berbeda-beda, setelah coba Windows 7 Fire edition dan aku uji coba ternya bertahan lama dari pada XP tingkat kekebalan system lebih unggul Win 7. tetapi aku belum faham betul isi-isinya, server biasanya sering men-sharing Folder untuk client, disaat aku sering sharing folder dan ganti OS tiba-tiba Folder yang aku Sharing tidak bisa dihapus dan di tambahi file-file lagi ternya ada Permissions dengan kode atau nama yang sangat aneh.

Aku coba delete permissions tersebut dengan Klik kanan>property>security>permission yang aneh>edit>remove tapi tidak bisa. Aku cari cara-cara di mbah google berbulan-bulan sampai menggunakan berbagai macam software tetapi belum juga, aku cari cara lagi dengan menggunakan cmd (comand promt), masih saja tidak bisa.
Alhamdulillah tiba-tiba kemarin aku mendapatkan caranya dengan iseng-iseng klik kanan.....
Ini caranya

Klik kanan pada Folder yang tidak bisa di delete kemudian pilih "Grant Admin Full Control"

Tunggu Proses seperti dibawah ini
kalau sudah selesai... coba masukin file atau hapus folder tersebut.

semoga berhasil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih