Translate

Senin, 30 Juli 2012

Software Piano


Berikut adalah 4 piano perangkat lunak bebas untuk bermain piano di komputer Anda. Anda dapat men-download perangkat lunak piano secara gratis, dan bersenang-senang bermain piano dengan keyboard Anda. Perangkat lunak piano virtual benar-benar bebas, dan mudah digunakan.


Elektronik Piano


Piano Elektronik adalah freeware lain piano gratis. Tidak seperti perangkat lunak piano disebutkan di atas, freeware ini mungkin sedikit berlebihan untuk pemula. Antarmuka perangkat lunak ini menyediakan piano banyak pengaturan, itu akan sangat baik untuk setiap pemain piano berpengalaman. Ini menyediakan pengaturan akord, pengaturan akustik, pengaturan oktaf, pilihan catatan, dan banyak lagi. Ini mencakup 128 alat musik yang dapat Anda pilih dari, 47 suara drum, dan dapat memainkan 12 jenis akord.


Jika Anda baru memulai dengan bermain piano, saya akan merekomendasikan software ini melewati piano, dan kembali ke sini kelak setelah Anda memiliki beberapa pengalaman lebih banyak dengan permainan piano.


Download

Simple Piano

Seperti namanya mengatakan, ini adalah sebuah piano sederhana perangkat lunak :) Memiliki antarmuka yang sangat sederhana, dan mudah digunakan fitur. Anda dapat memainkan piano virtual dengan keyboard, atau mouse. Muncul dengan 128 instrumen midi yang dapat Anda pilih.

Download

MidiPiano



MidiPiano lain tampak alami piano perangkat lunak yang memungkinkan Anda berencana piano dengan keyboard Anda. Ini memungkinkan Anda membuka file MIDI, dan memutarnya dalam piano. Hal ini juga memungkinkan Anda merekam file MIDI menggunakan software piano virtual. Ini memungkinkan Anda mengubah tata letak keyboard, dilengkapi dengan piano roll visual untuk mengedit file MIDI, dan dilengkapi dengan warna yang berbeda berdiri untuk mensimulasikan tangan.

Download

EasyKeys 2.0



Adalah aplikasi musik. dimana aplikasi ini sangat berguna untuk anak yang hobby bermain musik. Easykeys adalah softar piano dengan komposisi pengaturan tangga nada serta kunci irama.

Fasilitas yang dimilik oleh Easykeys adalah1. Memainkan piano sampai dua oktav2. Dapat memilih jenis suara seperti, gitar, organ, seruling dan lain23. Ada tombol khusus untuk bermain band4. Kunci nada dapat diatur.5. Bisa mengatur tingi rendahnya segala irama dari jenis peralatan musik seperti gitar, piano, terompet dll.


Memainkan piano sampai dua oktav
Dapat memilih jenis suara seperti, gitar, organ, seruling dan lain2
Ada tombol khusus untuk bermain band
Kunci nada dapat diatur.
Bisa mengatur tingi rendahnya segala irama dari jenis peralatan musik seperti gitar, piano, terompet dll.
Dapat bermain piano diiringi background Musik.
Hasil permainan piano kita dapat di rekam menjadi file midi.
hasil rekaman nada kita dapat di terjemahkan kedalam tangga nada, sehingga dapat di cetak pada printer.
dan masih banyak lagi fasilitas yang dimiliki.
Dari fasilitas diatas sangat cocok menjadi sebuah program untuk melatih musik bagi sikecil.

Download


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih