Translate

Jumat, 06 Juli 2012

Berkat Sholawat

Disaat menjaga rumah tidak selalu ramah dengan keadaan sekitar terkadang kita sendiri menyesuaikan dengan keadaan sekitar. aku menjaga rumah tapi bukan rumah milikku melainkan rumah majikanku yang ditinggal pulang kampung. aku dirumah berdua saja dengan temanku sambil menjaga warnet. dia aku suruh jaga warnet dan aku menonton TV sampai malam pada saat jam sekitar 23:55 selesai menutup warnet temenku sholat isya' dan aku tiduran saja sambil menonton TV. Temanku pun tidur setelah sholat tapi aku masih tiduran sambil menonton TV dari pada aku nonton TV saja, aku membaca Istighosah. Pada saat sholawat Munjiat tiba-tiba keluar dari lubang celana di kaki kanan keluar hewan Kelabang begitu kagetnya, kelabang itu berjalan dengan cepat merambat tapi aku jauhkan dengan remot dan aku tekan dengan remot supaya tidak bisa gerak kemudian  aku ambil gunting dan kupotong kepalanya aku lepasin ternyata masih bisa berjalan aku potong ekornya, masih bisa jalan juga aku tekan dengan remote dan aku carikan kertas sambil membaca "alhamdulillah tidak sampai digigit pada saat masuk didalam celanaku" lalu aku bungkus biar tidak bisa berjalan lagi. Keesokan harinya aku bakar bunkusan kelabang tadi, dan temanku menceritakan kalau dia pada saat sholat melihat kelabangnya berjalan menuju tempat tiduran. Alhamdulillah berkat sholawat Munjiat aku tidak digigit.kalau di gigit bisa fatal akibatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih