Translate

Sabtu, 07 April 2012

Game Asah Otak


            Sebagian orang menganggap game hanya sekedar hiburan semata tapi tidak untuk game BRAIN GENIUS. Orang Jepang, mereka dikenal dengan kecerdasan dan kedisiplinannya. Selain suka makanan yang kaya protein, orang Jepang juga dikenal suka melakukan latihan otak yang dapat meningkatkan IQ (Intelligence Quotient) dan membuat otak terus aktif salah satunya dengan bermain game.

             Apakah otak kamu genius? Buktikan dan Uji kemampuanmu dengan 23 Permainan yang dikendalikan otak sentuhan pelatihan yang akan menganalisis pengamatan kamu, memori, perhitungan dan kemampuan penalaran.

             Melacak kinerja, menonton kenaikan statistik kamu. Permainan ini berfungsi meningkatkan keterampilan dan mental setiap kali kamu bermain. Bandingkan skor dengan teman-temanmu pada Handphone. Jika kamu tidak sampai ke latihan mental, istirahat dan bermain beberapa permainan pikiran lainnya seperti Sudoku, sliding puzzle, observasi (pengamatan), memori (ingatan), perhitungan dan penalaran.


            Mungkin Game ini terlihat begitu sepele atau mudah tapi pada saat memainkan mungkin kamu tidak tau bahwa gametak semudah dari apa yang kamu banyangin coba saja kalau bisa!!!



Untuk resolusi Screen 128x160 .jar Download disini
Untuk resolusi Screen 176x220 .jar Download disini
Untuk resolusi Screen 240x320 .jar Download disini
Password Link : ilmuapin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih