Translate

Minggu, 05 Februari 2012

Maulid Nabi Muhammad SAW


Ini adalah hal yang paling indah saat bersama dia, dengan mengajak teman-teman untuk makan mie ayam bareng di kayangan.
sebelumnya aku mau ketempat PSG / Prakerin soalnya kemarin aku, Arip, dan rahman sepakat untuk pergi.. pas aku jemput sama arip ternyata rahman ikut latihan banjari di sekolah. ya sudah aku tinggal sama arip beli buah-buahan saja untuk keguru prakerin dan pergi ketempatnya ditunda ntar malam. Aku disms dia katanya "disuruh kumpul dimana", aku suruh kumpul ke tempat mie ayamnya. aku kira sudah kumpul duluan ternyata belum, aku sama arip nungguin cukup lama sekitar setengah jam baru teman-teman datang Fadhel, Fatim, Richa, Anis, dan Dia. Sesuai dengan janji semangkok berdua aku pun pesan 7 mangkok dan 7 gelas es teh. Setelah semua kebagian dan langsung siap untuk makan, lalu fadhil aku suruh untuk mengawali ini dengan bacaan " ini tadi syukuran Apin sama Nurul dan sekalian dengan Maulid an Nabi Besar Muhammad S.A.W, Al-fatikhah" setelah semuanya selesai membaca Fatikhah semua pun siap untuk memakan mie ayam. Tinggal aku sama dia saja yang masih dorong-dorongan mangkok saling tidak mau makan dulu, aku nunggu saja soalnya dya pernah bilang kalau mau suapin aku. Ternyata dia mau suapin aku, Pertamanya masih malu-malu tapi lama  kelamaan sudah terbiasa dengan ejekan teman-teman. Terus kita pun makan bareng dengan rasa sangat senang banget.




hanya ini foto yang aku punya selebihnya akan aku upload lain kali saja soalnya foto yang lain ada di hp teman-teman.



Pertama kalinya aku disupin oleh cewek selain dari ibu atau adikku tanpa kusadari dia juga pertama kali disuapin selain ibunya.
jadi kesimpulan kita sama-sama baru pertama kali disuapin dan nyuapin.

Ya Allah !! Berikan aku PetunjukMu jika dia jodohku maka dekatkanlah, jika bukan jadikan dia adikku. Aku cinta dia karenaMu dan aku merasa hanya dia yang mampu meberiku semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih