Translate

Kamis, 09 Februari 2012

Perasaan yang menuntunku


jam 17:30 aku sms dia "sayank",
dia pun membalas smsku "dalem",
aku balas smsnya " pyan lagi apa?"
dia menjawab "lagi muter-muter", 
aku balas " g bingung a?"
dia menjawab " g kog"
aku " pyan lagi dimana?
dia " aku lagi di cukir"
aku "ngapain"
dia " cari sesuatu"
aku "sesuatu apa"
dia "hehehehe"
aku "ditanya kog malah ketawa, ehh g pulang kah!! dah maghrib"
dia " ne mau pulang"
aku " aku antar ya!!"
dia " g usah, aku lagi sama mbak richa"
aku " gpp sayang"
aku langsung saja pinjam motornya yusuf langsung aku cari di sekitar cukir.... eh tanpa aku sadari tiba-tiba tau dia lagi di fotocopy, aku heran kenapa aku bisa mencari disekitar situ padahal cukir itu luas.
langsung dahh aku buntutin dia sampai kerumah. meskipun aku sudah disuruh pulang tapi niatku sudah bulat untuk mengatar dia pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih