Translate

Minggu, 05 Februari 2012

Malam Minggu


malam minggu aku ke jombang dengan naik sepeda untilku berangkat jam 19:00 menuju Toko Olah Raga "cahaya" dengan mendengarkan ceramahan KH. Anwar Zahid melalui headset, sesmapi di toko aku membeli 2 HandGrip dan Penutup Hidung untuk renang, kemudian aku pun pulang melewati jalan yang gelap tidak tau nama tempatnya yang penting lewat saja.

jam 19:50 Aku pun langsung kerumahnya dia meskipun belum tau pasti dimana arah rumah orang tuanya, muter-muter sambilo bertanya belum juga ketemu padahal sudah dekat soalnya kata temenku rumahnya disekitar balai desa Pundong aku cari-cari kayagnya ini!! trus ada banyak orang yang berada dipertigaan yang ngliatin aku (takut dikira yang tidak-tidak, seperti mau mencuri atau yang lainnya)!!! ditambah lagi ada kegiatan diba'an jadi aku Tungguin aja di musholla sekitar situ sambil sholat hajat. dimusholla sinyal kayak dipenjara saja soalnya tidak ada sinyal sama sekali. setelah keluar dari musholla sinyal pun kembali penuh. setelah itu smsan ternyata dari tadi smsku belum terkirim (tertunda), aku sms lagi ternya dia udah ngantuk. aku pun bilang kalau aku sudah berda disekitar situ.......
akhirnya ketemu juga rumahnya tapi aku kaget soalnya dia tidak memakai kerudung, tapi tidak apa-apalah yang penting dah tau rumahnya, aku pun disuruh masuk. berada didalam diem-dieman aku muali saja dengan bertanya-tanya soal pelajaran. Tiba-tiba datang Ibunya dan langsung salaman (hehehe sambil menahan rasa malu). lalu dikasih segelas ibunya teh hangat, dan dia pun masuk kamar ternyata mengambil roti buat aku....
aku pinjem buku bahasa Indonesianya  aku baca sekilas dan aku bolak balik saja ehh malah dilihatin melulu jadi malu aku. begitu sampai jam 22:00, ibunya pun datang dan bertanya kepadaku " kamu berani pulang malam-malam begini, aku pun menjawab " ya saya berani karena tidak ada yang saya takuti kecuali Allah"
belau pun hanya tersenyum. aku merasa seperti disuruh pulang jadi aku pun langsung saja pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih