Translate

Rabu, 06 Juni 2012

Gagal Memegang

Disaat kita janjian pasti selalu tidak tepat waktu, Itu karena ada penghalang pada saat itu!!!
Aku tidak peduli yang penting aku bisa bertemu kamu lagi.
Sesampai ditempat aku ingin melihat film bersama tapi ternyata tidak ada suaranya gara-gara tidak ada speaker aktifnya. eaa sudah cerita saja!!! lama-kelamaan aku ngerti apa yang diceritakan. aku pun pindah duduk disebelahmu tapi kamu malah menjauh sedikit, tanpa putus asa aku dekat i lagi sampai kamu sudah tidak menjauh lagi sesaat sepi aku raih tanganmu tapi kamu malah menolak.
aku raih tanganmu lagi kamu tolak lagi..... xxxx
berkali-kali ku mencoba tapi tidak ada hasilnya
aku pandangin saja wajah indahmu tapi kamu tak melihatku
sudah berjam-jam yang kudapatkan hanyalah duduk berdekatan
waktunya pulang tapi masih terasa kurang karena kangenku tidak akan pernah hilang walapun kita sudah ketemuan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih