Translate

Kamis, 26 Mei 2011

Mempercepat PC


Apakah komputer Anda kecepatan yang lebih rendah maka seharusnya? Apakah menurut Anda PC atau laptop itu berjalan lebih cepat saat dibeli maka sekarang? Nah jika itu terjadi, maka Anda berada pada tempat yang tepat, dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda, mengapa PC Anda lambat dan bagaimana mempercepat PC atau laptop tanpa daya prosesor untuk membeli hardware.

Banyak orang berpikir bahwa mereka harus membeli perangkat keras lebih untuk mempercepat daya prosesor komputer. Kebanyakan dari mereka cenderung meng-upgrade RAM memori mereka, meskipun hal ini dapat membantu kecepatan komputer, tetapi ada cara lain untuk melakukannya. Lain murah cara-cara yang tidak memerlukan pembelian apa-apa. Dan ini adalah apa yang saya akan berbagi dengan Anda.

Langkah pertama adalah untuk menjalankan defrag disk pada sistem Anda. Anda lihat, setiap kali komputer Anda memproses informasi membutuhkan melompat dari tempat, ini membutuhkan waktu. Defragging sistem anda, akan membuat beberapa jenis perpustakaan adalah segalanya diatur, ini akan membuat mudah ke komputer Anda untuk mencari informasi, dan pada akhirnya akan mempercepat daya prosesor dan Anda akan dapat mengakses dan menjalankan beberapa program pada saat yang sama.

Langkah kedua adalah untuk menutup program-program startup yang tidak perlu. Seperti yang Anda tahu banyak program yang cenderung mulai dari saat Anda memulai komputer Anda. Program ini sering membuat ikon di sebelah jam PC. Ikon ini adalah program startup. Firewall dan anti virus adalah orang-orang kau harus pergi, tapi setiap hal lain yang harus menutupnya selama-lamanya. Jika Anda perlu menggunakannya, kemudian hanya membukanya secara manual, bukan memungkinkan untuk menjalankannya pada startup, karena dengan begitu Anda membuang-buang Anda kekuatan prosesor komputer. Saat Anda tidak menggunakannya, tetapi PC adalah pengolahan anyways, sehingga menutup segera. Untuk melakukannya pergi untuk memulai kemudian jalankan dan ketik "msconfig" utilitas konfigurasi sistem akan terbuka, klik next pada tab startup, di sini anda akan menemukan semua program yang berjalan pada startup, hanya matikan semua program-program yang tidak perlu dan klik dikenakan. Catatan, Anda mungkin perlu me-restart komputer Anda. Dan jika Anda perlu untuk program startup di masa depan hanya memeriksa mereka dan menggunakan proses yang sama. Dengan menghilangkan semua program startup yang tidak perlu Anda akan meningkatkan kecepatan PC Anda dan kinerja secara dramatis!

Langkah ketiga ini merupakan langkah paling penting untuk mempercepat komputer Anda. SI untuk membersihkan registri! Anda lihat sebagai kita menginstal atau menghapus program pendaftar kami mendapatkan berantakan dengan sia-sia, tidak sah dan file tidak dikenal. Ini semua membuntu! Dan itu membuat Anda bertanya mengapa komputer saya lambat? Menyingkirkan file-file yang tidak diperlukan tidak hanya akan mempercepat komputer Anda, tetapi juga akan mencegah dari menabrak di masa depan.

Jadi disini anda memilikinya, tiga besar langkah-langkah untuk mempercepat komputer Anda dan kekuatan prosesor laptop.

Untuk melakukan pembersihan registri bebas mengunjungi saya sangat menyarankan software registry cleaner yang terbaik di pasaran saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih