Translate

Selasa, 02 Oktober 2012

Wifi Utility


Xirrus Wi-Fi Inspector
Tentunya kamu sering menjumpai Wifi Zone di mall atau kafe yang kamu kunjungi dan menikmati akses internet didalamnya. Namun jika kamu ingin mengetahui lebih, kamu bisa menggunakan software keren Xirrus Wi-Fi Inspector.
Sebuah software tools yang berfungsi untuk melihat semua jaringan wifi yang tersedia, melacak sinyal dan melihat informasi jaringan wifi secara rinci termasuk kekuatan sinyal dan frekuensi.


pass: ndemole

inSSIDer

dikembangkan oleh metageek sebagai reaksi terhadap kenyataan bahwa NetworkStumbler tidak dikembangkan lebih lanjut sejak tahun 2004 dan tidak bekerja dengan baik pada sistem operasi Windows modern. Sebagai pengguna NetworkStumbler sebelumnya saya menemukan inSSIDer lebih unggul. Presentasi dan fitur yang sangat baik. Ini memenangkan penghargaan Bossie (Terbaik dari Open Source Software) dan dengan mudah bisa menjadi Top Pick dalam kategori ini juga. Dan jika Anda seorang pro komputer yang lebih teknis, Anda bahkan mungkin mengambilnya atas Xirrus Wi-Fi Finder.

Hal pertama yang Anda lihat ketika memulai pemindaian inSSIDer adalah GUI jelas terorganisir. Daftar jalur akses yang ditampilkan di atas. Bagian bawah menunjukkan dua grafik yang sangat informatif dari kekuatan sinyal jaringan ditemukan menghasilkan. Sementara grafik kiri menunjukkan sejarah kekuatan sinyal yang diterima dBm jaringan, yang benar mengklasifikasikan jaringan dengan kekuatan.

Daftar atas jaringan menampilkan informasi seperti SSID, saluran alamat MAC, dan enkripsi dll Daftar dapat diurutkan berdasarkan setiap kolom. Memilih salah satu jaringan dalam daftar akan menampilkan baris yang sesuai dalam grafik tebal yang adalah sentuhan yang bagus dan sangat membantu untuk mengikuti jaringan dalam diagram. Kedua grafik dapat dengan mudah disalin dan disisipkan sebagai gambar melalui menu Edit. Satu-satunya perubahan kosmetik saya ingin lihat adalah dukungan yang lebih baik dari ukuran lebar kolom yang tidak bekerja dengan baik bagi saya.

Download

NetSurveyor 

datang kedua dalam pandangan saya tapi dekat dengan inSSIDer. Tata letak mirip, daftar jaringan pada representasi atas dan grafis di bagian bawah. Juga, ketika selecing jaringan dalam daftar, pada baris-baris dalam grafik menebal untuk menampilkan korelasi. Ketika NetSurveyor mulai dibutuhkan sekitar 10 detik dari pemindaian sampai hasil pertama disajikan. Rescanning terus menerus memastikan daftar dan diagram yang diperbarui terus-menerus. NetSurveyor menawarkan enam diagram yang berbeda berkonsentrasi pada setiap fokus yang Anda inginkan (kekuatan sinyal, penggunaan saluran, dll).

NetSurveyor bekerja di lingkungan 32bit saja. Meskipun menawarkan representasi lebih grafis saya harus mengatakan bahwa implementasi GUI memiliki ruang untuk perbaikan. Saya menemukan sangat menjengkelkan bahwa aplikasi diatur ke mode fullscreen saja. Saya juga tidak bisa melihat label kolom apapun di daftar teratas. Screenshot di halaman rumah menunjukkan label jadi aku menganggap itu adalah masalah bagaimana API GUI digunakan. Setup menunjukkan restart, bagaimanapun, saya tidak bisa menemukan Programm layanan atau logon yang ditambahkan. Tapi setidaknya saya menemukan hal yang mencurigakan.


Download


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih