Translate

Minggu, 29 Januari 2012

Kekasihku


Alhamdulillah aku sudah punya kekasih yang sangat berbeda dengan yang lain, dia bernama Nurul meskipun belum jadian tapi serasa melebihi pacaran.
Pertama aku di beri nomer oleh seseorang berinisial I katanya dia mau sama aku tapi aku masih ragu soalnya pernah di kasih nomer temenku ehhhh di tipu aku.... di pisu-pisui. Adanya dya aku sudah tidak sendirian lagi setiap tengah malam aku selalu terbangun ketika belum sholat isya' kemudian aku sholat isya', istikhoroh, tahajjud dan hajat. sehabis itu aku sms tanpa aku sadari ternyata dia sudah bangun setiap aku tanya selalu jawab " dah tidur tapi bangun lagi gara-gara di gigit nyamuk" kejadian itu sudah berkali-kali tapi aku suka ada yang nemenin aku saat dini hari, sambil nunggu ketiduran lagi.
..... berkat dia aku semangat belajarku meningkat drastis, smsan cuma bercanda minta dibeli'in makanan ehh ternyata dibawain beneran dianter kewarnet lagi, g nyangka bakal terjadi bahwa aku sudah mulai jatuh cinta lagi untuk yang ke-3 kalinya dan untuk yang kali ini aku akan menjaganya dan g mau lagi kehilangan kekasih hati untuk yang kesekian kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih