Translate

Minggu, 08 Januari 2012

Cara Mengobati Batuk dengan Cepat

Dulu aku mudah batuk gara-gara pilek, selalu diawali dari bersin-bersin yang tidak beratulan kemudian pilek dan pusing lalu batuk, pada waktu itu sering minum obat-obatan Pil dari toko setelah tau kalau ada efek sampingnya, aku sudah tidak pernah minum obat pil lagi. lalu aku ganti dengan sirup hasilnya juga lumayan cepat sembuh tapi bikin radang tenggorokan. lalu ada aku disuruh temenku makan Kencur atau dibuat minuman hangat, enak selain itu juga alami namun khasiatnya agak lama....

suatu hari aku diberitahu OMku suruh minum soda!!!!



hehehe.......... pertamanya cyyyy aku campur susu biar jadi soda gembira ternyata harus diminum tanpa ada campuranya.
Rasanya kayag gimana gituuu!!! kayak ada setrum didalam mulut.


Tapi Ingat jangan sampai kebanyakan minum soda dan Jangan minum obat (pil atau sirup dan lain-lain) sebelum atau sesudah minum soda karena dapat menimbulkan keracunan yang bisa menyenankan kematian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih