Translate

Senin, 23 Januari 2012

Berhati-Hati dengan Godaan Wanita

Diriwayatkan dari Usamah bin Zaid ra. Katanya: Rasulullah SAW bersabda:
Tidak ada firnah yang paling membahayakan kaum lelaki setelah zaman aku kecuali fitnah dari kaum wanita”. (HR. Bukhori Muslim)

Hadist ini bukan dituhukan untuk wanita sholehah, tapi kepada wanita permisif yang menghalalkan segala cara demi mencapai tujuan nafsunya. Wanita yang sengaja menjual auratnya demi kehidupan fatamorgana. Wanita-wanita yang meliuk-liuk di atas podium keartisan mempertontonkan kemolekan wajah dan kelangsingan tubuhnya. Mereka seperti ular berbisa yang bukan saja membahayakan mental kaum laki-laki, tapi juga menyeret kaum kelumpur comberan.

Rasulullah SAW bersabda: “ wanita yang berpakaian tapi telanjang, yang selalu maksiat dan menarik orang lain untuk berbuat maksiat. Rambutnya sebesar punuk unta. Mereka tidak akan masuk surge, bahkan tidak akan mencium wanginya, padahal wanginya surga itu tercium sejauh perjalanan yang amat panjang”. (HR. Muslim)

Pantas jika rasulullah SAW menganggap penting untuk memperingati kaum laki-laki agar berhati-hati terhadap godaan wanita comberan. Mengingat wanita itu sangat berbahaya. Pelecehan seksual, perkosaan, dan menjamurnya perzinaan akan muncul semakin besar akibat ulah wanita-wanita penggoda tersebut.
Peringatan rasulullah yang termaktub dalam hadits di atas sebenarnya ditujukan untuk zaman sekarang ini. Betapa tidak, perdagangan aurat tengah menjadi –jadi. Bahkan tak sedikit laki-laki yang sudah menjadi korban. Mereka memuja-muja lekuk-lekuk tubuh wanita layaknya seorang budak belian. Tak sedikit pula laki-laki yang dengan terang-terangan pembela wanita-wanita comberan itu. Lengkap lah Kerusakan zaman yang Sangat Gila ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih