Translate

Kamis, 15 Desember 2011

Try out Kejuruan

Mulai posting ahhhh..................!!!

Tadi Try Out Kejuruan lumayan agak mengerti, yang aku fahami cuma pelajaran Editing Photo dan Conversi Kaset Ke CD yang lain hanya mengira saja. terlalu cepat mengerjakan tapi cuma aku tandai saja lembar jawaban dengan 1 titik di salah satu huruf (A, B, C, D, E), kayaknya tadi kebanyakan jawabannya D & E yang tidak bisa aku kerjakan aku lewati.  jadi sisa waktunya aku buat main game HP..... hehehehe mumpung berada di tempat yang belakang trus gurunya juga main netbook jadi seri dehhh sama-sama main........ karena waktunya kurang 1 jam.
waktu kurang 15 menit baru menhitamkan jawaban dan mengisi jawaban yang kurang dengan Insting tanpa baca soal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih