Translate

Minggu, 18 Desember 2011

Masuk 5 Finalis

Kemarin seneng banget bisa masuk 5 finalis lomba desain blog....... tidak kusangka padahal blog yang aku buat hanya iseng dan mulai dari 0. yang ikut lomba dari SMK Sultan Agung 1 Tebuireng ada 6 anak (desain blog ada 3 anak dan desain kaos ada 3 anak).
ada 3 macam lomba yang diadakan oleh IT UNIPDU yaitu Desain Blogger, Desain Kaos dan Multy Olayer Game Counter Strike Source. sebenarnya aku ingin mengikuti semua lombanya tapi yang main Game tidak bisa ikut arena persyaratannya harus membawa laptop sendiri!! karena aku tidak punya laptop.
jadi aku ikut lomba desain blog saja.  saat kita berangkat sepeda yang kita kendarain kurang satu, pinjam guru tidak ada, pinjam teman tidak ada juga jadi terpaksa kita bagi 2 dari 6 orang jadi 1 sepeda 3 orang karena waktunya sudah telat  1 jam. untung saja salah satu dari kita ada yang mengetahui tempatnya UNIPDU yang lewat dalam jadi bebas polisi dehhh...... 
padahal sudah telat tapi masih ada saja yang lebih telat dari pada kita, disana ternyata baru dimulai acaranya tapi yang kami tunggu siapa saja yang menjadi finalis. acara sebenatnya adalah KULIAH UMUM yang dihadiri mentri Telekomunikasi dan Informasi R.I "Ir. Tifatul Sembiring" beliau sangat lucu dengan pantun humornya. Acara pun selesai pada jam 12 dan baru semua peserta dikumpulkan di suatu ruang seperti aula kemudian pengumuman dibacakan.
5 Finalis lomba desain kaos dari SMK Sultan Agung 1 Tebuireng ternyata hanya Saifi saja yang dipanggil untuk yang pertama kali. Selanjutnya 5 finalis lomba desain Blog alhamdulillah aku terpilih ikut jadi ke-5 finalis.
Kemudian finalis tadi di suruh keruangan yang berbeda untuk pemberitahuan lebih lanjut, masuklah kami (aku dan saifi) kedalam ruangan yang deket dengan ruangan aula ternyata kami disuruh mempersiapkan presentasi untuk besok yang menentukan pemenang dari lomba. Sesudah itu kita langsung. Di perjalanan tiba- tiba hujan lalu disekitar  situ ternyata deket dengan rumah temen sekelas kita yang tidak ikut lomba jadi kita berteduh dirumahnya sambil numpang sholat. Menunggu hujan tidak reda- reda, pas gerimis langsung saja kita pulang kerumah masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon!!! ketika berkomentar dengan sopan!!
Terima Kasih